WIRELINE – BURSA APLIKASI BISNIS

Pekembang teknologi dari zaman ke zaman memang sangat jauh peningkatannya. Semua orang berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai macam teknologi yang bisa digunakan setiap orang, untuk membantu mereka dalam beraktivitas. Kali ini kita akan membahas sebuah platform yang bergerak di layanan mikroservice. Microservices adalah pola untuk membawa efisiensi yang serupa pada proses pengembangan sistem kompleks yang besar. Sebuah platform harus memiliki keunikan tersendiri, dimana hal ini yang membuat teknologi mereka bisa diterima oleh publik. Kami perkenalkan platform Wireline, sebuah  platform yang menggunakan teknologi dasar yang bergerak di layanan mikroservice dan telah terbukti saat ini digunakan dalan dunia bisnis di seluruh dunia. Kemudian Wireline dapat kita definisikan sebagai platform layanan lengkap yang mencakup keseluruhan proses pengembangan, mulai dari disain, implementasi, dan pengujian hingga penerapan dan pengelolaan. Platform ini berbasis di New York dan didirikan oleh insinyur infrastruktur perangkat lunak yang berpegalaman dengan penasihat Google, IBM, Amazon, dan Salesforce.

Mengungkap hal yang mendasar dari terciptanya platform ini, Berawal dari Web, setiap perusahaan yang mengelola mesin fisik sendiri di tempat Ini melibatkan infrastruktur jaringan khusus, server, database, sistem cadangan dan dtujukan kepada perusahaan besar, memiliki tempat khusus untuk menampung peralatan dan beberapa tenaga ahli untuk mendukung dan mengelola operasi. Dengan adanya Cloud memungkinkan komodifikasi komputer dan infrastruktur perangkat lunak dengan toleransi kesalahan yang baru, kemudian membebaskan bisnis dari beban pengelolaan jaringan fisik mesin besar. Secara tradisional sistem Cloud rerupakan proyek perangkat lunak monolitik besar yang mengabungkan dengan erat ke fisik Infrastruktur ke tempat mereka beroperasi.

Selanjutnya, apa yang akan kita lakukan agar sebuah konsep berkembang. Dan jawabanya adalah platform terpadu yang akan memungkinkan lahirnya bisnis baru dan berjalan dengan cepat tanpa beban pengelolaan infrastruktur IT yang kompleks.

Apa yang kita perlukan untuk mengefisiensi perakitan teknologi microservices dalam jangkauan perusahaan modern? . ada pun hal yang diperlukan sebagai berikut :

  1. Sebuah alat yang lebih baik untuk membantu mengembangkan dan menerapkan layanan microservices. Kemudian alat ini harus mencakup semua aspek proses dalam pengembangan: pengkodean, pengujian, debugging, dokumentasi, pementasan, penerapan, dan manajemen proyek.
  2. Decouple proses pengembangannya sendiri dari pengelolaan yang mendasarinya Infrastruktur perangkat keras kemudian harus membuat pengadaan perangkat keras, penskalaan, dan pemanfaatan sumber daya secara otomatis.
  3. Operasi harus disederhanakan secara radikal.
  4. Memerlukan pasar dalam mendukung proses membuka potensi penuh dari layanan mikroservice.

Penjelasan diatas merupakan salah satu cara agar sebuah proyek bisa memenuhi standar dalam mengefisiensi perakitan teknologi microservices dalam jangkauan perusahaan modern.

Selanjutnya Wireline juga memiliki beberapa hal yang pantas untuk di publikasikan. Diantaranya sebagai berikut ini :

Kotak Alat
Wireline Toolbox memperbolehkan pengembang untuk bangun dan berlari serta meluncurkan prototip dengan cepat, hal Ini membawa kecepatan dan ketangkasan startup ke perusahaan modern besar.

Dasbor
Dasbor Wireline memungkinkan pelanggan untuk mengkonfigurasi, mengelola dan memantau layanan dan solusi. Kemudian fasilitas Antarmuka pengguna ini memungkinkan pengembang dan perusahaan meluncurkan layanan baru dan mengonfigurasi siapa yang memiliki akses (mis., Pengguna beta, grup pengguna internal, pelanggan individual).

Kerangka Kerja
Kerangka Wireline adalah lingkungan eksekusi untuk microservices dan ini merupakan solusinya. Hal Ini menyediakan platform bebas operasi yang meniadakan kebutuhan untuk mengelola infrastruktur yang mendasarinya. Alih-alih konfigurasi depan mesin virtual, platform otomatis berskala dengan permintaan sehingga pelanggan hanya membayar untuk sumber daya yang digunakan.

AppExchange
Wireline App Exchange adalah pasar, atau hub, dari ekosistem Wireline (di bawah).Microservices dibuat tersedia seperti manajer paket (NPM Javascript), sehingga bisa disusun menjadi aplikasi yang lebih besar.

Sedikit kami tambahkan dalam pembahasan kalini tentang Peluncuran token, dijadwalkan mulai 1 September 2017 dan akan berjalan sampai 15 Desember 2017 atau sampai semua token yang ditawarkan terjual. Dana Pembangunan Wireline (WDF) akan menghasilkan total 3 miliar token WRL (1 USD = 10 WRL).

Demikianlah penjelasan kami seputar Wireline, kami telah sediakan beberapa link untuk membantu anda mendapatkan informasi yang lebih lanjut.

Website  ǁ  WhitePaper  ǁ  Slack  ǁ Telegram   ǁ  Facebook  ǁ  Twitter

Hormat Kami,

Hafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *