INS – EKOSISTEM TERDESENTRALISASI YANG MENGHUBUNGKAN KONSUMEN & PRODUSEN GROCERY

Hi semua, berjumpa lagi bersama kami. Seperti biasanya, kali ini kita akan membahas seputar proyek baru. Dan proyek kali ini bertemakan tentang Industri  Grocery, Ekosistem terdesentralisasi secara langsung yang menghubungkan produsen grocery (bahan makanan) dengan komsumennya. Grocery merupakan istilah dari sebuah pasar konsumen terbesar di dunia yang  diperkirakan akan mencapai $8,5 triliun pada tahun 2020 yang akan datang. Diharapkan akan tumbuh lebih dari $98 miliar pada tahun 2015 menjadi $290 miliar pada tahun 2020, semua ini menurut perkiraan dari IDG dan Grocery online menjadi target segmen untuk INS yang selanjutnya. Berdasarkan hasil pengamatan 90% pasar grosir di banyak negara dikendalikan oleh segelintir pengecer/retailer yang terus menyalahgunakan kekuatan pasar yang mereka punya dan akhirnya meningkatkan pengaruh terhadap produsen (manufacturer) dan pelanggan. Hal yang selanjutnya terjadi ketidakefisienan dipasar grosir yaitu bahwa sampai 24% biaya produsen (manufacturer) adalah biaya pemasaran perdagangan atau hanya dengan mengatakan uang dikirim oleh produsen ke pedagang grosir dan pengecer, bukan ke konsumen yang seharusnya menjadi tujuan akhir dari si produsen.

Apa Itu INS.?
Proyek INS adalah proyek yang memiliki ekosistem terdesentralisasi yang memfasilitasi proses pemenuhan pesanan serta memungkinkan  produsen untuk bergabung dengannya, mempublikasikan produk mereka untuk dijual, melakukan kampanye promosi dan loyalitas, mendapatkan umpan balik dari konsumen, memungkinkan kunsumen untuk memesan produk tersebut dan mem-vote untuk produk dan produsen baru.  Adapun peran utama INS yaitu, untuk mengembangkan teknologi open source yang diperlukan untuk menjalankan ekosistem terdesentralisasi dan menciptakan modal yang sukses, kemudian memberikan insentif kepada semua peserta.

Pada platform INS semua produsen bebas mengendalikan penetapan harga dan daftar produk. Platform INS juga mengumpulkan semua pesanan kemudian mengirimkan permintaan ke produsen yang mengirimkan produk ke pusat distribusi cerdas (smart distribusi center). Selanjutnya ada pun peran dari Picker (pengambil) profesional di pusat distribusi mengumpulkan pesanan lalu kemudian diteruskan ke kurir dan selanjutnya kurir pun mengirimkan pesanan tadi ke pada pelanggan yang dituju. Dalam platform INS juga dilengkapai dengan teknologi antarmuka yang di rancang sedemikian rupa untuk menjalankan ekosistem, situs web dan aplikasi konsumen, aplikasi picker dan kurir yang bertugas sebagai pengantar pesanan, pemenuhan dan antarmuka web pemasok.

Cara Kerja Platform INS.
Pada bagian ini kita akan membahas bagaimana cara kerja platform INS, dengan menggunakan sistem teknologi yang meliputi :

  • Platform INS menghubungkan secara langsung produsen grosir kepada konsumen
  • INS juga mengatasi dominasi pengecer/retailer
  • Menawarkan bagaimana kontrak cerdas (smart contract) yang dapat memudahkan dalam sistem operasi
  • INS juga menyediakan Token INS sendiri, yang akan digunakan sebagai alat dalam bertransaksi

Simulasi caka kerja Platform INS bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

Keuntungan Mengunakan Paltform INS.
Platform INS memberikan manfaat kepada kedua belah pihak yang berada pada ekosistem INS. Adapun manfaat yang diberikan platform INS sebagai berikut :

Manfaat bagi Konsumen :

  • Di platforn INS semua k yang disajikan Groseris (bahan makanan) berkualitas tinggi lebuh murah daripada di toko-toko.
  • INS memungkinkan konsumen untuk membeli secara online di Groseris dengan mudah dan murah.
  • Akses tak terbatas ke pemasok pilihan.

Selanjutnya, Manfaat yang di dapat oleh Produsen :

  • Memiliki kontrol penuh terhadap penetapan harga dan daftar produk.
  • Pemasaran dan promosi secara langsung kepada konsumen mereka.
  • Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci.

Token dan ICO INS.
Token INS merupakan satu-satunya alat transaksi untuk menangani kampanye pemasaran, bonus, dan diskon yang kaya fitur dan berorientasi konsumen didalam ekosistem INS, dan INS juga menjadikan ini sebagai salah satu mata uang untuk membeli dan menjual berbagai jenis produk. Berikut ini rinciann dari token dan ICO INS :

Total Suplai token: 100,000,000 INS
Nilai Tukar Token: 1 ETH = 300 token INS
Goal Maksimum: 150,000 ETH
Goal Minumum: 30,000 ETH

Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 27 November, 2017
Pembelian Minimum: 0.1 ETH
Metode Pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, USD (bank transfer)
Target: 100,000 ETH

Dan selajutnya kami akan memberikan gambaran kepada anda, bagaimana platform INS akan melakukan perjanalan, yang bisa anda lihat pada peta jalan sebagai berikut :


Tim Platform INS
Dalam pembahasan ini, kami akan memperkenalkan Tim INS yang sangat profesional yang berhasil menyempurnakan platform ini dengan kerja keras yang penuh, berikut nama-nama Tim INS :

Demikianlah pembahasan kita tentang Platform INS pada kesempatan kali ini. Anda bisa mengakses Link dibawah ini untuk informasi yang lebih lanjut mengenai Platform INS.

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER |  OFFICIAL BLOG | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM (ENG) | TELEGRAM (RUS) | TELEGRAM (BOUNTY)

 Terima kasih telah mengunjungi situs kami.

Salam Hormat,
Hafik
Alamat ETH : 0x18EF6b87B9d34B2BEc50C5A64ecb642F5a842d8b

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *